Menteri PAN-RB Hadiri Kuliah Umum di STAIN Kepri

BINTAN (Batamraya.com) – Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Sultan Abdurrahman Kepulauan Riau mengadakan kuliah umum dengan menghadirkan Menpan RB Asman Abnur sebagai nara sumber yang diyakini akan menginspirasi para mahasiswa, Jumat (29/9).

Sebelum mendengarkan materi umum dari Menpan RB, acara dibuka dengan tarian kapur sirih dan  pembacaan ayat suci Al-quran oleh 2 mahasiswi pemenang juara Lomba Baca Al-quran tingkat Nasional.

Pada kuliah umum kali ini Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi menyampaikan materi tentang semangat kebangsaan dan bernegara.

Acara yang berlangsung di  Ruang Auditorium Razali Jaya STAIN Sultan Abdurrahman tersebut ramai dihadiri Deputi Bidang Kelembagaan dan Tata Laksana Rini Widyantini, Staf Khusus Menteri Bidang Komunikasi Indra Gobel, Staf Khusus Menteri Bidang Hukum Kementerian PANRB Noviantika Nasution, Gubernur Kepulauan Riau Nurdin Basirun, Wakapolda Kepulauan Riau Brigjen Pol Didi Haryono, Wakil Bupati Bintan Dalmas Risaf, dan segenap Civitas Akademika STAIN Sultan Abdurrahman Kepri dan Dosen dan mahasiswa Sultan Abdurrahman.

No Response

Leave a reply "Menteri PAN-RB Hadiri Kuliah Umum di STAIN Kepri"


Top