Rapat Pembentukan Satgas Nusantara Polda Kepri, Mantapkan Pengamanan Pemilukada Bersih

oleh

BATAM (Batamraya.com) – Dalam rangka mengantisipasi keamanan masa pemilu dan pilkada saat ini, Polri membentuk Satgas Nusantara di masing-masing wilayah.

Di wilayah hukum Polda Kepri sendiri Tim Satgas Nusantara di bentuk dalam rapat pembentukan Satgas Nusantara Polda Kepri yang berlangsung tadi siang di Rupatama Polda Kepri, Rabu (31/1/2018).

B831BFC8-D7CC-4EF1-8097-A259E20CCFE4

Rapat pembentukan tim Satgas Nusantara dipimpin oleh Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah, MH.

Dalam rapat tersebut, Wakapolda Kepri memaparkan Pemahaman tugas pokok masing-masing Subsatgas Nusantara Polda Kepri.

Ia juga menegaskan agar segera melakukan revisi Sprin jika personil di Subsatgas Nusantara belum terpenuhi dan Perluas jaringan Cyber Troops wilayah.

9BBF5F2C-B222-4717-9159-C387B20E5D8A

Untuk provinsi Kepulauan Riau, kota Tanjungpinang yang sedang menjalani Pilkada, maka Wakapolda Kepri meminta Polres Tanjungpinang selalu berkoordinasi dengan Satgas Nusantara Polda Kepri terkait perkembangan Isue Pilkada Tanjungpinang.

Sebagai posko Satgas Nusantara Polda Kepri, Ia juga menetapkan Ruang Media Center Bidhumas Polda Kepri untuk mendukung Tim.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Dir Krimsus Polda Kepri yang diwakilkan Kasubsatgas Penegakan Hukum, Dir Binmas Polda Kepri selaku Kasubsatgas Kemitraan, Wadir Intelkam Polda Kepri yang diwakilkan selaku Kasubsatgas Manajemen sosial, Kabid Humas Polda Kepri yang diwakilkan selaku Kasubsatgas Manajemen media, Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Kepri selaku Ka Sekretariat, Kabagbinlatops Roops Polda Kepri selaku Ka Anev dan Kabag Ops Polres Tanjungpinang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.