Kapolda Kepri Beri Alat Musik Keyboard Berplakat Saat Kunjungi Mako Satbrimob

oleh

BATAM (Batamraya.com) – Kegiatan kunjungan kerja merupakan suatu program yang telah direncanakan oleh pimpinan Polri yang telah menjadi kegiatan rutin setiap pimpinan.

Kapolda Kepri Selaku pimpinan kepolisian Daerah Kepulauan Riau hari ini, Selasa (30/1/2018) pagi melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Sat Brimob Polda Kepri, Tembesi Batu Aji, Batam.

Kapolda Kepri dan rombongan disambut dengan jajar hormat yang dipimpin oleh Kasat Brimob Polda Kepri Kombes Pol. Imam Santoso dan pasukan di gerbang masuk Satbrimob Polda Kepri.

WhatsApp Image 2018-01-30 at 11.39.02

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH, dalam amanatnya berharap pasukan elite yang dimiliki saat ini tetap menjadi pasukan yang bisa terus menjadi kebanggaan oleh Bangsa dan Negara. Satuan Brimob terlahir seiring sejalan dengan sejarah Bangsa Indonesia.

Ia merasa bangga dengan kinerja Brimob Polda Kepri dalam mengemban tugas di daerah provinsi Kepri dan Penugasan BKO Papua, Aceh, dan Poso, namun masih ada beberapa personel yang melakukan pelanggaran seperti perkelahian, narkoba dan pelanggaran lainnya. Untuk itu Kapolda Kepri berharap Kasat dan Wakasat dan Pejabat Sat Brimob Polda Kepri mampu menindak tegas dan mengantisipasi pelanggaran tersebut.

WhatsApp Image 2018-01-30 at 11.13.41

Kapolda menegaskan bahwa tidak ada toleransi bagi personel yang terlibat dalam kasus narkoba, perjudian, atau kasus penyelundupan dan hal-hal lain yang akan mencoreng nama baik kesatuan.

“Sebentar lagi kita akan menghadapi pesta demokrasi, saya berharap ada kiprah sodara dalam kegiatan pengaman tersebut, senantiasa siaga mengantisipasi segala gangguan yang akan terjadi.” Ujar Kapolda Kepri.

Kemudian Kapolda Kepri menyampaikan ucapan  terima kasih Kapolri bagi anggota Polri di seluruh Indonesia atas peningkatan kepercayaan masyarakat kepada Polri.

WhatsApp Image 2018-01-30 at 11.13.42

Kapolda juga memerintahkan agar berkiprah positif dengan segala perintah Kapolri yaitu promoter dan  Jalin sinergitas dengan TNI unsur pemerintah lainnya serta elemen masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Kepri sempat meninjau Alsus dan Ransus Satbrimob Polda Kepri lalu memberikan cinderamata berupa keyboard yang di beri plakat “jalin sinergitas TNI-Polri”. Kemudian Pada kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Daerah Kepualaun Riau Ny. Erna Didid Widjanardi turut memberikan arahan kepada Bhayangkari Satbrimob Polda Kepri di Aula den gegana Satbrimob Polda Kepri.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.