Polda Kepri Siap Mengamankan Kebijakan Pemerintah Dengan Profesionalisme Baharkam Polri

oleh

BATAM (batamraya.com) – Jajaran Polda Kepri melakukan Rakernis Fungsi Baharkam di Gedung Lancang Kuning, Rabu (6/4/2016).IMG_5011

Rakernis Fungsi Baharkam Polri di lingkungan Polda Kepri Tahun 2016 dimulai pada pukul 08.00 Wib dan dibuka langsung oleh Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Sam Budigusdian, SH.

Tema Rakernis fungsi Baharkam Polri adalah “Dengan Profesionalisme Baharkam Polri dan Jajarannya Siap Mengamankan Kebijakan Pemerintah”.

Kegiatan Rakernis Fungsi Baharkam merupakan sarana pengkajian, analisa dan evaluasi sejauh mana capaian kinerja tahun sebelumnya untuk dijadikan titik tolak program kerja tahun berikutnya.

IMG_5032

Dengan melalui profesionalime, polri akan dapat menjalankan tugas pokok, fungsi dan peranannya sebagaimana diamanatkan dalam undang-undang nomor 2 tahun 2002. Kapolda juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada seluruh jajaran termasuk para pengemban Fungsi Baharkam di lingkungan Polda Kepri, baik itu fungsi Binmas, fungsi Sabhara, fungsi Pamobvit, Serta fungsi Polair,  atas dedikasi, kerja keras dan kontribusinya dalam pelaksanaan tugas yang selama ini.

Oleh karena itu, Rakernis Satker Fungsi Baharkam di lingkungan Polda Kepri T.A. 2016 tindak lanjut Rapim Polri dan Rakernis Baharkam Polri tahun 2016 adalah momentum yang strategis, Kapolda Kepri sangat mengharapakan agar kegiatan ini dapat meningkatkan percepatan kinerja jajaran fungsi Baharkam Polri dalam memelihara kamtibmas serta mengamankan kebijakan pemerintah. (Ev)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.