Peninjauan Gerai Vaksinasi Kapolres Kepulauan Anambas di Polsek Jemaja

oleh

ANAMBAS, BATAMRAYA.COM – Guna mendukung percepatan Gerai Vaksinasi Kapolres Kepulauan Anambas AKBP. Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K berkolaborasi dengan dinas kesehatan serta dukungan berbagai sektor merupakan kunci dari suksesnya program vaksinasi di Kabupaten Kepulauan Anambas. Hal ini disampaikan beliau saat meninjau pelaksanaan vaksinasi yang di gelar di Polsek Jemaja. (18/03/2022)

“Saya titip pesan kepada semua jajaran, protokol kesehatan harus tetap dijaga, dan kepada masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas untuk segera melakukan vaksinasi COVID-19 ini karena sebentar lagi kita akan memasuki Bulan Suci Ramadhan. Dimana pada bulan Suci Ramadhan tentunya kita akan melaksanakan sholat Tarawih berjamaah, Nah disini kami akan pastikan bahwa masyarakat sudah di Vaksinasi dosis I, II, dan III ” , ujar Kapolres Kepulauan Anambas AKBP. Syafrudin Semidang Sakti S.I.K

Untuk menuntaskan Virus Covid 19 ini, perlu kerja sama semua elemen masyarakat, Pemda, Pihak Desa serta TNI dan Polri harus saling koordinasi sehingga dalam kegiatan Vaksinasi untuk masyarakat bisa berjalan dengan baik dan mempercepatan Herd Immunity.

Selama kegiatan Gerai Vaksinasi di Polsek Jemaja, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP. Syafrudin Semidang Sakti, S.I.K di dampingi Kapolsek Iptu Joko Setiasno menghimbau kepada peserta vaksin agar mengajak Keluarga dan saudara yang belum vaksin agar turut serta juga mendukung percepatan program Vaksinasi.

Pada kegiatan Gerai Vaksinasi di Polsek Jemaja juga diberikan doorprize kepada masyarakat yang mengikuti vaksin yaitu berupa minyak goreng sebagai bentuk penghargaan / apresiasi kepada masyarakat atas antusiasnya terhadap program Vaksinasi Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.