Himbau Vaksinasi, Polres Kepulauan Anambas Dilaksanakan Oleh Kapolsek Siantan dan Sambangi Yayasan pesantren Khairul Uma

oleh

ANAMBAS, BATAMRAYA.COM -Untuk mengejar percepatan vaksinasi masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Siantan polres kepulauan Anambas Kapolsek Siantan sambangi Yayasan Khairul Uma, Jumat (18/03/2022).

Setibanya di Yayasan Khairul Uma, Kapolsek Siantan bersama jajarannya langsung disambut baik oleh ustad dan utaszah maupun Siswa-Siswi.

Kapolsek Siantan, IPTU Gunawan Husein mengatakan, himbauan tersebut dilakukan agar mengingatkan masyarakat apabila ada yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera datang ke posyandu samping kantor kades Tarempa selatan sudah ditunggu oleh tim vaksinasi.

“Kami melakukan himbauan dan ajakan kepada Guru serta Siswa-Siswi Yayasan Khairul belum melaksanakan vaksin untuk segera guna mencegah dan memutus penyebaran mata rantai Covid-19,”serta meningkatkan kekebalan tubuh terhadap covid ujarnya.

Dengan penuh harapan KaPolsek Siantan juga terus berupaya semaksimal capaian DIWILAYAH hukum polres kepulauan Anambas Polsek siantan khususnya .

“Kami terus berupaya melakukan inovasi agar masyarakat mau melakukan vaksinasi, seperti menyediakan doorprize berupa kulkas, mesin cuci,kompor gas, megicom, kipas angin, setrika, payung dan hiburan lainnya,akan kita undi setiap Sabtu dibulan dan Alhamdulillah sekarang warga sudah mulai merespon tuturnya.

Tak hanya mengunjungi Yayasan Khairul Uma, Kapolsek Siantan bersama jajarannya juga mengunjungi beberapa pulau di wilayah hukum Polsek Siantan untuk memberikan himbauan terhadap pentingnya vaksinasi.Diakhir wawancara nya salam sehat selalu buat kita tetap prokes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.