Kapolres Lingga Ikuti Vidcon Dalam Rangka Peninjauan Vaksinasi Booster oleh Presiden RI Joko Widodo di Provinsi Kepri

oleh

LINGGA, BATAMRAYA.COM– Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman,S.H, S.I.K, M.Si bersama Bupati lingga M. Nizar, S.Sos dan Ketua DPRD Kab. Lingga Ahmad Nasirudin mengikuti Video Conferensi (Vidcon) dalam rangka Peninjauan Vaksinasi Booster melalui Virtual oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di Gerai Vaksin Taman Dabo Singkep Kabupaten Lingga, Selasa (25/1/2022).

Kegiatan Vidcon tersebut diikuti Sekda Kab. Lingga Syamsudi, S. Pd, Asisten II Kab. Lingga Yusrizal, SH, Kajari Lingga diwakili oleh Kasubbag Bin Berly Roseno, SH, PLaksa Lanal Dabo Singkep MAYOR LAUT M. Safran Mudaria, Kadinkes PPKB Kab. Lingga Recky Sarman Timur, S. STP, Dirut RSUD Bukit Gultom, Camat Singkep Agustiar, Kasat Intelkam Polres Lingga IPTU Wahyudi, Kapolsek Dabo Singkep IPTU Akmadi dan Kades Se – Kecamatan Singkep.

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman mengatakan “Kegiatan Vidcon ini dilaksanakan dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI Ir. H.Joko Widodo di Kabupaten Bintan Provinsi Kepri.

“Adapun tujuan dilakukan Vidcon tersebut untuk mendengar arahan dan Petunjuk  Presiden RI Ir.H.Joko Widodo dalam rangka Pelaksanaan Vaksinasi covid-19 kepada seluruh kabupaten/kota yang berada dalam Provinsi Kepulauan riau dan sekaligus melakukan Peninjauan Pelaksanaan Vaksinasi covid-19 Dosis 2 dan 3 atau Booster di wilayah Provinsi Kepri melalui Virtual.” tutur Kapolres.

Melalui Vidcon tersebut Presiden RI Ir. H. Joko Widodo mengapresiasi atas pencapaian Vaksinasi di kepulauan riau dan juga penanganan covid 19 . Presiden RI juga menyampaikan agar pemerintah selalu bersinergi dengan Tni-Polri dan Kejaksaan agar seluruh masyarakat di kepulauan riau di gerakkan dalam pelaksanaan percepatan Vaksinasi agar terciptanya herd immunity yang baik.” tegas presiden

Presiden RI Ir. H. Joko Widodo juga mengucapkan terimakasih Kepada Stakeholder semua Kabupaten/Kota dalam pelaksanaan Vaksinasi dan penanganan covid 19 di Kepulauan Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.