Satbrimob Polda Kepri Diterjunkan Dalam Pengamanan Aksi Unras Buruh di Kantor Graha Kepri Batam

oleh

BATAM,BATAMRAYA.COM – Personel Satuan Brimob Polda Kepri melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa aliansi serikat buruh. Rabu, 26 Desember 2021.

Pada pengamanan ini Personel Brimob Polda Kepri dipimpin oleh AKP Anang Triandana. Satuan Brimob Polda Kepri bersama dengan personel pengamanan gabungan lainnya, sejak pukul 05.30 WIB melaksanakan apel pengamanan dan insert menuju titik – titik lokasi tempat berkumpul massa.

Pengamanan ini terdiri personel gabungan dari Satbrimob Polda Kepri, Ditsabhara Polda Kepri, Polresta Barelang, gabungan TNI serta Satpol PP serta instansi terkait.

“ Pada pagi hari ini kita menerjunkan personel PHH dan Anti Anarkhis dari Satbrimob Polda Kepri untuk melaksanakan pengamanan terhadap aksi unjuk rasa gabungan elemen buruh yang ada di Kota Batam yang sesuai informasi akan berlokasi di depan Kantor Graha Kepri Batam Centre”, Ujar Kompol Darmin S.Sos.

Aksi demo ini digelar oleh aliansi serikat buruh dan pekerja di Kota Batam untuk menyuarakan penolakan buruh terhadap keputusan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) terkait kenaikan UMK 2022 sebesar 0,85 persen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.