Kapolres dan Bupati Karimun Vicon Bersama PRESIDEN RI Dalam Rangka Peninjauan Vaksinasi Booster Di Kepulauan Riau

oleh

KARIMUN, BATAMRAYA.COM – Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH bersama Bupati dan FKPD kabupaten karimun mengikuti kegiatan Vicon bersama Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dalam rangka peninjauan vaksinasi Booster di kepulauan Riau. Selasa (25/01/2022).

Dalam rangka percepatan vaksinasi covid-19 untuk dosis 2 maupun dosis 3 atau booster Polres Karimun bersama instansi terkait khusunya TNI-Polri dan Pemkab Karimun terus mengejar pencapaian maksimal dalam pelaksanaan vaksinasinasi.

Selasa 25 januari 2022 bertempat digedung aula Islamic center kecamatan kundur telah dilaksanakan kegiatan vaksinasi, Kegiatan vaksinasi tersebut juga ditinjau secara virtual oleh Presiden RI Joko Widodo pada saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri. Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Bupati Karimun DR. H. Aunur Rafiq S.Sos. M.Si, Ketua DPRD Karimun Yusuf Sirat, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH, Kajari Karimun Meilinda, S.H., M.H, Ketua DPRD Karimun Yusuf Sirat serta istansi terkait.

Adapun penyampaian Bupati karimun kepada Presiden RI tentang pelaksanaan Vaksinasi di kabupaten karimun yaitu pelaksanaan vaksinasi di kabupaten karimun sebanyak 12 kecamatan dan 13 titik ada 2.000 pelaksanaan vaksin dos 1 dos 2 dan booster yang sedang berjalan, penanganan Covid-19 berjalan dengan baik dan pelaksanaan pembelajaran di sekolah tatap muka juga berjalan dengan baik, pencapaian vaksinasi di kabupaten karimun merupakan bukti kekompakan Tni-Polri dan Kejaksaan dalam percepatan vaksinasi dan penanganan covid-19.

Presiden RI IR. H. JOKO WIDODO mengapresiasi atas pencapaian vaksinasi di kab karimun dan penanganan covid 19 di kabupaten karimun. Presiden RI juga menyampaikan agar pemerintah kabupaten karimun bersinergi dengan Tni-Polri dan Kejaksaan agar seluruh masyarakat kabupaten karimun di gerakkan dalam pelaksanaan percepatan vaksinasi di kabupaten karimun dan ucapan terimakasih bapak Presiden RI Kepada semua kabupaten dan kabupaten kota dalam pelaksanaan vaksinasi dan penanganan covid 19 di kepulauan Riau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.