Kapolda Kepri Inginkan Jajarannya Bekerja Lebih Baik Lagi

oleh

r

BATAM (Batamraya.com) – Jajaran Polda Kepri pagi ini melaksanakan upacara bulanan yang dilaksanakan di Lapangan Polda Kepri, Rabu (17/01/18).

Kapolda Kepri Irjen Po. Didid Widjanardi, SH bertindak selaku Inspektur Upacara dalam hal ini menyampaikan amanatnya.

“Mengawali tahun 2018 ini, Kapolda Kepri mengajak seluruh jajarannya untuk mengintrospeksi hasil dari seluruh kinerja yang telah kita laksanakan pada tahun 2017 yang lalu.

“Kita semua harus optimis terhadap keberhasilan pelaksanaan tugas yang akan kita laksanakan kedepan di tahun 2018, baik tugas-tugas di bidang operasional maupun di bidang pembinaan.

Dalam amanatnya Kapolda Kepri juga menyampaikan situasi kamtibmas di Provinsi Kepulauan Riau hingga saat ini masih dalam keadaan kondusif .

Tentunya dalam hal ini Kapolda Kepri mengatakan keberhasilan ini adalah berkat kinerja seluruh personil dan instansi lainnya, serta seluruh elemen masyarakat yang solid dan mau untuk saling bahu membahu dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Selanjutnya dalam rangka mengevaluasi pelaksanaan tugas-tugas kita sepanjang tahun 2017, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Polda Kepri dan jajarannya secara nasional telah melaksanakan beberapa program, baik program dari pemerintah maupun program dari Kapolri.

program-program tersebut saya nilai di dalam pelaksanaanya sudah berjalan dengan sangat baik meskipun masih terdapat beberapa kekurangan yang perlu kita segera perbaiki dan tingkatkan bersama, sehingga diharapkan akan menjadi lebih baik lagi pada pelaksanaannya di tahun 2018 ini.

Mengakhiri amanatnya, Kapolda Kepri mengajak seluruh personil untuk bekerja dan bekerja dengan lebih baik lagi pada tahun 2018 ini, kendala dan hambatan yang ditemukan pada tahun 2017 dijadikan dasar untuk melakukan perbaikan guna terlaksananya tugas dan tercapainya hasil yang optimal.

No More Posts Available.

No more pages to load.