Penutupan Kegiatan Sertifikasi Berbasis Kompetensi Bidang Kehumasan oleh Kadiv Humas Polri

BATAM (Batamraya.com) – Kegiatan pelatihan dan sertifikasi berbasis kompetensi bidang Kehumasan meningkatkan Kualitas SDM yang Kompeten dan Profesional telah selesai dan berlangsung selama 2 hari.

Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Kabid Humas Polda Se-Indonesia ditutup hari ini, Jumat (11/8/2017) pukul 10.00 Wib oleh Kadiv Humas Polri di hotel Novotel Batam.

WhatsApp Image 2017-08-11 at 11.47.05 AM

Kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah tepat yang dilakukan oleh div Humas Polri untuk menyiapkan personel-personel Polri dalam bidang public relation.

Dalam acara penutupan, Div Humas Polri Irjen pol Drs. Setyo Wasisto, SH menyampaikan beberapa penekanan untuk dilakukan oleh para peserta pelatihan dan sertikasi yakni, personil Multimedia dipersiapkan agar mampu mengelola isu yang berkembang dan peserta sertifikasi juga harus mampu menerapkan ilmu yang didapatkan dari sertifikasi ini di kewilayahan.

“Dimohon para personil agar mampu menerapkan dengan baik ilmu yang didapatkan dari kegiatan sertifikasi ini.”  Ujar Kadiv Humas Polri.

WhatsApp Image 2017-08-11 at 11.47.11 AM

Irjen pol Drs. Setyo Wasisto, SH juga menyampaikan bahwa pimpinan Polri mengharapkan mengedepankan Biro multimedia sampai ke polda jajaran.

“Pimpinan Polri sangat berharap agar Biro Multimedia ini semakin maju kedepannya. ” jelasnya.

Acara penutupan kegiatan tersebut berjalan dengan situasi aman dan lancar.

No Response

Leave a reply "Penutupan Kegiatan Sertifikasi Berbasis Kompetensi Bidang Kehumasan oleh Kadiv Humas Polri"