Menteri Pertanian RI Beri Penghargaan Tim Satgas Pangan Polda Kepri

JAKARTA (Batamraya.com) – Atas keseriusan Satgas Pangan Polda Kepri dalam rangka pengendalian ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok. Polda Kepri melalui ketua satgas pangan Dirreskrimsus Polda kepri Kombes Pol Budi Suryanto, S.H., M.Si telah menerima penghargaan dari Kementrian Pertanian sebagai Satgas Pangan peringkat ke 6 terbaik dari 33 Polda dalam penanganan stabilisasi pasokan dan harga pangan tahun 2017.

IMG-20170705-WA0063

Acara yang digelar di Rupatama Mabes Polri tersebut dihadiri oleh Menteri Pertanian Dr. Ir Andi Amran Sulaiman, Mp, Kapolri Jendral Polisi Drs. HM Tito Karnavian MA Ph.D,  Wakapolri Komisaris Jenderal Polisi Drs. Syafrudin dan Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto serta para pejabat utama Mabes Polri. Bentuk penghargaan ini adalah apresisasi dari Menteri Pertanian. Penghargaan tersebut di berikan langsung oleh Menteri Pertanian Republik Indonesia, dan didampingi oleh Kapolri.

Adapun kegiatan yang telah dilakukan satgas pangan adalah membentuk tim yang terdiri dari beberapa instansi tingkat provinsi dalam rangka melakukan pengawasan dan monitoring ketersediaan dan stabilitas bahan pokok, sidak pasar, forum media dan buka puasa bersama dengan KPPU serta mengadakan pasar murah.

IMG-20170705-WA0068

Saat dihubungi via telepon Dirreskrimsus Polda Kepri menyampaikan “Ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polda Kepri dan jajaran terutama yang tergabung dalam Satuan Tugas Pangan Provinsi Kepulauan Riau yang terdiri dari 11 instansi, telah bersinergi dengan baik dalam pengawasan harga bahan kebutuhan pokok di Provinsi Kepulauan Riau dalam menyambut bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri yang lalu”. “Hal ini merupakan usaha dan kerja keras kita bersama” tutup Dirreskrimsus Polda Kepri.

No Response

Leave a reply "Menteri Pertanian RI Beri Penghargaan Tim Satgas Pangan Polda Kepri"