Juru Parkir dan Tukang Ojek Dapat Pembinaan dari Sat Binmas Polres Tanjungpinang

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) – Juru Parkir Tanjungpinang mendapat pembinaan dan penyuluhan oleh Anggota Sat Binmas Polres Tanjungpinang, Kamis (9/6/2016) sekitar pukul 09.00 Wib. IMG-20160609-WA0014

Juru parkir yang menerima pembinaan tersebut merupakan dari jalan Merdeka, jalan Pos dan Jalan Pasar Ikan wilayah Tanjungpinang kota.

Kasat Binmas Polres Tanjungpinang, AKP Zaluku menjelaskan, kegiatan ini dilakukan untuk memberi arahan kepada juru parkir agar mengatur kendaraan agar lebih rapi dan tertib sehingga tidak memakan badan jalan yang dapat mengganggu arus Lalu lintas.

IMG-20160609-WA0015

Juru parkir diingatkan kembali oleh anggota Binmas Polres Tanjungpinang Demi kenyamanan masyarakat agar terhindar dari kemacatan dan kecelakaan lalu lintas, maka perilaku tertib harus ditegakkan.

Kemudian dilanjutkan dengan pembinaan kepada para tukang ojek di jalan simpang Merdeka. Anggota Sat Binmas Polres Tanjungpinang memberikan penyuluhan dan pembinaan tentang pemakaian helm ganda serta memberikan himbauan kepada pemilik toko di sepanjang Jl merdeka agar memasang Cctv untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana. (Ev)

No Response

Leave a reply "Juru Parkir dan Tukang Ojek Dapat Pembinaan dari Sat Binmas Polres Tanjungpinang"