Atlet Polda Kepri Siap Ikuti Kejuaraan Piala Kapolri dan Ibu Asuh 2017 di Jakarta

BATAM (Batamraya.com) – Hari ini, Karo SDM Polda Kepri Kombes pol. Bariza Sulfi mewakili Kapolda Kepri melepas para atlet Kontingen Polda Kepri dalam Kejuaraan Piala Kapolri dan Ibu Asuh Tahun 2017, Kamis (10/8/2017) pukul 07.00 Wib di Lobby utama Polda Kepri.

Dalam Sambutan Kapolda Kepri yang dibacakan oleh Karo SDM Polda Kepri, ” Saya sangat mengapresiasikan hal ini merupakan upaya dan kerja keras yang telah dilakukan oleh tim Polda Kepri dalam mempersiapkan para atletnya untuk meraih prestasi yang membanggakan kita semua, khususnya Polda Kepri.”

WhatsApp Image 2017-08-10 at 9.03.32 AM

Kapolda berpesan kepada seluruh Atlet agar  menjaga kesehatan dan hindari cidera, pastikan bahwa seluruh peralatan dan perlengkapan pertandingan dalam kondisi siap pakai, taati, patuhi dan laksanakan instruksi pelatih menjelang keberangkatan, pedomani buku petunjuk kesehatan dan minta arahan kepada tim medis sebelum mengkonsumsi vitamin, supplement, herbal atau obat-obatan tradisional, istirahat yang cukup dan tetap menjaga kebugaraan fisik dan pusatkan perhatian dan fokus kepada pertandingan yang akan dilaksanakan.

WhatsApp Image 2017-08-10 at 9.03.37 AM

Untuk beberapa hari ke depan dari tanggal 11 hingga 14 Agustus 2017 seluruh atlet Polda Kepri siap bertanding di arena Mako Brimob Kelapa Dua Jakarta guna meraih prestasi yang membanggakan untuk Polri, khususnya Polda Kepri.

Dalam kegiatan pelepasan Kontingen Polda Kepri dalam Kejuaraan Piala Kapolri dan Ibu Asuh Tahun 2017 hadir juga, Dir Binmas Polda Kepri, para Kabag biro SDM, para peserta kontingen Polda Kepri dan para Bintara dan ASN Polda Kepri.

No Response

Leave a reply "Atlet Polda Kepri Siap Ikuti Kejuaraan Piala Kapolri dan Ibu Asuh 2017 di Jakarta"