Apresiasi untuk Seluruh Anggota Polda Kepri dari Kapolda dalam Amanat Upacara Bulanan

BATAM (batamraya.com) – Seluruh Personil Polda Kepri melaksanakan Upacara bulanan Pagi tadi hari Rabu (17 Februari 2016).

Kapolda mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tinggi nya kepada pejabat utama dan satuan wilayah serta seluruh anggota Polda Kepri telah dapat melaksanakan tugas nya dengan baik dalam pengamanan Pilkada Serentak Hingga Berakhir nya Pelantikan Gubernur terpilih Provinsi Kepri berjalan dengan aman dan lancar, dalam mengerjakan Program Pemerintah dan Program Bapak Kapolri pelaksanaannya sudah berjalan dengan baik namun demikian untuk tahun 2016 ini mari kita tingkatkan memberi pelayanan, pengayoman kepada Masyarakat.

IMG_0833Dalam amanat Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH menyampaikan mengawali tahun 2016 ini, marilah kita mengintropeksi hasil dari seluruh kinerja yang telah kita laksanakan pada tahun 2015 yang lalu, dan kita semua harus optimis terhadap keberhasilan pelaksanaan tugas yang akan kita laksanakan kedepan di tahun 2016, baik tugas-tugas di bidang operasional maupun di bidang pembinaan.

Berkaitan dengan perubahan MIND SET sebagaimana yang ada di dalam Nawacita yang ke 8 yaitu melakukan Revolusi Mental, Polda Kepri telah melaksanakan pelatihan perubahan MIND SET bagi anggota Polda Kepri. Hasil dari kegiatan perubahan MIND SET ini diharapkan dapat dirasakan di lingkungan Polri maupun oleh Masyarakat.

Saat ini Polda Kepri beserta jajarannya sedang melaksanakan Operasi Mandiri Kewilayahan Antik Seligi 2016 dengan sasaran Narkoba.

IMG_0873
“Dalam Operasi ini kepada saudara-saudara sekalian agar melakukan Operasi ini dengan sungguh-sungguh, sehingga nantinya akan memperoleh hasil yang maksimal, Saya tekankan tidak satu orang pun anggota Polda Kepri yang ikut terjaring dalam operasi ini sebagai pengedar, pemakai maupun pembeking sindikat Narkoba. ” Tegas Kapolda Kepri saat memberikan amanat. (Ev)

 

 

No Response

Leave a reply "Apresiasi untuk Seluruh Anggota Polda Kepri dari Kapolda dalam Amanat Upacara Bulanan"