Vaksinasi Serentak di PT Bintang Bersatu Apparel Kawasan Tunas Industri Batam Dihadiri Langsung oleh Wakapolda Kepri

oleh

BATAM, BATAMRAYA. COM – Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto didampingi oleh Kapolresta Barelang dan Pejabat Utama Polda Kepri hadiri pelaksanaan vaksinasi massal serentak Se-Indonesia secara virtual bertempat di PT. BBA Kawasan Tunas-Kota Batam ,Rabu (23/2/2022).

Sebelum kegiatan virtual dengan Presiden RI berlangsung, Wakapolda Kepri memberikan bantuan sembako kepada perwakilan peserta vaksinasi di PT. BBA Kawasan Tunas-Kota Batam.

Dalam sambutannya secara virtual, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menyampaikan ” sampai hari ini rangking kenaikan terhadap varian baru omicron masih terus meningkat walaupun secara nasional saat ini kita bertahan di angka 55.000 sampai dengan 60.000. Kita semua harus terus bekerja keras melaksanakan akurasi vaksinasi dan memperkuat protokol kesehatan dengan harapan varian baru ini tidak meningkat. Diharapkan akurasi vaksinasi terhadap masyarakat lansia yang sudah vaksin dosis 2 untuk dapat segera melaksanakan vaksinasi dosis 3.”

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si., menjelaskan, ” Adapun jumlah vaksin yang disiapkan pada kegiatan vaksinasi hari ini adalah sebanyak 1.000 Dosis vaksin Booster jenis Pfizer.”

“Diharapkan dengan semakin intensifnya himbauan Prokes dan edukasi kepada warga ditengah pandemi ini, warga tidak lengah dan tetap disiplin melaksanakan Prokes saat beraktifitas di luar rumah, agar pandemi covid 19 segera berakhir,”tutup Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.