Sat Binmas Polrestanjungpinang Meningkatkan Kualitas Generasi Muda.

oleh

photo_2016-03-07_09-39-59

TANJUNGPINANG(batamraya.com) -Meningkatkan Kualitas generasi mudah bangsa adalah kuwajiban semua orang tak terkecuali dari pihak Kepolisian Republik Indonesia, hal tersebut dilakukakan oleh Kepolisian Resort Tanjungpinang melalui Satuan Binmas Polres Tanjung Pinang pada hari senin 7/3/2016 pukul 07.00 wib tadi pagi melaksanakan penyuluhan ke MTS N Tanjung Pinang.

Sebagai bentuk wujud kepedulian Polri terhadap para pelajar sebagai masa depan bangsa, penyuluhan yang dilakukan oleh Kasat Binmas Polres Tanjungpinang dilakukan dengan mengikuti upacara pendera sebagai pembina upacara.

Informasi yang di terima di lapangan kasat Binmas Polres Tanjungpinang menyampaikan tentang Wawasan kebangsaan, penyalah gunaan Narkoba, Undang-undang Lalulintas dan kenakalan remaja.

Mengingat kurangnya remaja yang tidak memahami tentang Wawasan kebangsaan, penyalah gunaan Narkoba, Undang-undang Lalulintas dan kenakalan remaja diharapkan adanya penyuluhan tersebut dapat memberikan pengetahun para pelajar serta mengerti tentang hukum dan melaksanakan apa yang disampaikan oleh Kasat Binmas Polres Tanjung Pinang dengan baik.. (ig)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.