Lagi, Kurir sabu ditangkap Di Pelabuhan Internasional Batam Center

oleh

IMG-20160307-WA0012

BATAM(batamraya.com)-Peredaran barang haram seperti Narkotika tiada habisnya walaupun penegak hukum sudah melakukan penggerebekan dan penangkapan terhadap pelaku peredaran narkoba di wilayah Kepri masih saja ada. Kali ini penangkapan Narkoba jenis Sabu di Pelabuan Nasional Batam Center senin 7 Maret 2016 pukul 9.00 wib oleh pihak Bea dan Cukai.

Barang haram tersebut di bawah oleh saudara M (pelaku) dari situlang laut malaysia ke palabuan internasional Batam Center namun pada saat melakukan pemeriksaan mesin Xray tas travel bag yang dibawa (warna coklat) terdeteksi dan terdapat adanya barang mencurigakan yang diduga Narkoba jenis sabu. Petugas yang bertugas di lokasi kejadian melakukan pengamanan tersangka dan dilakukan pemeriksaan secara intensif di Pos Bea Cukai Pelabuah Internasional Batam Center.

Dari infomasi petugas dilapangan hasil pemeriksaan terdapat 3 Bungkug almunium foil dan selanjutnya pelaku dan barang bukti di bawa ke kantor bea dan cukai batu amapar untuk diserahkan ke pihak sat narkoba Polresta Barelang guna dilakukan penyelildikan lebioh lanjut. (ig)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.