Sambut Hari Bhayangkara 76 Polsek Bunguran Barat Bantu Alat Kebersihan di Mesjid Al-Qaum

oleh

NATUNA,BATAMRAYA.COM – Polres Natuna melalui Polsek Bunguran Barat memberikan bantuan alat kebersihan untuk Mesjid Al-Qaum di Desa Binjai Kecamatan Bunguran Barat, Jum’at (10/06/2022).

Kapolsek Bunguran Barat IPTU Syamsuriya, S.Sos, M.Si melalui Bhabinkamtibmas Bripka Moris Tua mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhyangkara ke 76.

“Kami ingin membangun kebersamaan dengan saling berbagi di wilayah hukum Polsek Bunguran Barat sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap masyarakat. Karena inilah upaya yang kami lakukan untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat.” Ujar Bripka Moris Tua menyampaikan pesan Kapolsek Bunguran Barat.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada pengurus Masjid untuk sama sama menjaga kamtibmas selalu dalam keadaan kondusif dan dengan adanya sarana kontak berupa alat kebersiham dapat membantu pengurus Masjid untuk selalu menjaga kebersihan, sehingga selalu dalam keadaan bersih.

Pengurus Masjid Al-Qaum Bpk. Taslim mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian Polri kepada rumah ibadah sekaligus mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun semoga Polri semakin dekat dan di cintai oleh masyarakat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.