Rakerwas Itwasda, Optimalkan Fungsi Pengawasan Dalam Rangka Pencapaian Kinerja Polda Kepri Tahun 2018

oleh

BATAM (Batamraya.com) – Jajaran Polda Kepri mengikuti kegiatan Rakerwas Itwasda Polda Kepri T.A 2018 di Gedung Lancang Kuning Polda Kepri, Kamis (15/3/2018) siang.

Kegiatan Rakerwas ini mengusung tema Optimalisasi Fungsi Pengawasan Dalam Rangka Pencapaian Kinerja Polda Kepri Tahun 2018.

7481ADCB-18C5-4218-B164-520E56C5B6C0

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH memberikan penekanan kepada perwira pengemban fungsi pengawasan yaitu sebagai fungsi pengawasan harus korektif dalam menjalankan tugas di wilayahnya masing masing. Selain itu fungsi siwas di wilayah harus memiliki produk dan harus memiliki kemampuan Multi aspek manajemen tentang permasalahan personil di wilayah masing masing.

“Terkait fungsi Siwas jangan ada yang melakukan KKN, fungsi siwas Harus mampu menjamin mutu dalam pengelolaan anggaran di setiap wilayah masing masing.” Ujar Kapolda Kepri.

Ia menegaskan, Wakapolres juga mengemban tugas sebagai pengawas di tingkat wilayah.

98E0F653-7887-4A31-8728-CFF25CB68222

Dalam fungsi siwas Kapolda mengharapkan  jangan hanya teoristis, harus memberikan kinerja yang nyata. “Unsur fungsi siwas Harus menjadi contoh dan motivator.”

Selanjutnya, Kapolda Kepri menekankan kepada peserta rakerwas untuk mengikuti acara dengan baik penuh semangat dan antusias setelah rakerwas ini selesai di harapkan kepada fungsi siwas harus memperbaiki kesatuan di wilayah masing masing.

Acara dihadiri oleh Irwasda Polda Kepri, Karo Ops Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri, Para Wakapolres dan Kasiwas Jajaran Polda Kepri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.