Polres Bintan laksanakan vaksinasi serentak seluruh Indonesia yang dipantau langsung oleh Kapolri melalui zoom meeting.

oleh

BINTAN, BATAMRAYA. COM– Polres Bintan melaksanakan vaksinasi serentak seluruh Indonesia yang dilaksanakan di kantor Kelurahan Tanjung Permai Kecamatan Sri Kuala Lobam Kabupaten Bintan pada hari Kamis (24/03/22).

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. menjelaskan program vaksinasi serentak seluruh Indonesia ini merupakan program Kapolri Jendral Polisi Drs, Listyo Sigit Prabowo, M.Si, dalam upaya mendukung program pemerintah menghambat laju penularan Covid-19 dan meningkatkan penerima Vaksin kepada masyarakat.

Pelaksanaan vaksinasi serentak ini dipimpin oleh Kapolsek Bintan Utara Kompol Suharjono, S.E bersama dengan tim vaksinator yaitu Sie Dokkes Polres Bintan dan didampingi personil Polres Bintan dan Personil Polsek Bintan Utara.

Kapolres Bintan berharap dengan adanya Program vaksinasi serentak seluruh Indonesia, seluruh masyarakat telah divaksin untuk meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan Covid-19 jenis apapun.

Kapolres Bintan juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Melaksanakan 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.