Kapolres Tanjungpinang Tinjau Langsung Gerai Vaksinasi Presisi

oleh

TANJUNGPINANG – Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, SIK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinangu Ny. Mourine Fernando melaksanakan kegiatan peninjauan Gerai Vaksinasi Presisi di SDN.

Gerai Vaksinasi Presisi ini dilaksanakan di SDN 002 Tanjungpinang Timur dengan sasaran adalah anak usia 6-7 tahun, lansia, dan masyarakat umum.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang meninjau langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi dan menyapa anak-anak yang saat itu sedang mengikuti vanksinasi.

“Tujuan utama dari vaksinasi ini adalah untuk meningkatkan kekebalan tubuh pada anak-anak dari serangan Covid-19 dan menekan angka penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kota Tanjungpinang”, terangnya.

Untuk itu, kepada seluruh elemen masyarakat di wilayah Kota Tanjungpinang harus mendukung pemerintah dalam upaya menekan angka penyebaran Covid-19.

“Kita harap dukungan dari masyarakat. Salah satunya melalui program vaksinasi untuk masyarakat, baik untuk anak-anak yang sudah bisa di vaksin, lansia, maupun masyarakat umum sehingga target jumlah masyarakat yang tervaksinasi terutama anak-anak bisa segera tercapai,” pungkas Kapolres Tanjungpinang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.