Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat, Ini Pesan Dansat Brimob Polda Kepri Kepada 160 Personel

oleh

BATAM – Personel Satbrimob Polda Kepri gelar syukuran kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi Periode 1 Januari 2022 pada Selasa (4/1/2022) pagi di halaman Makosat Brimob Polda Kepri.

Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M. Rendra Salipu, S.I.K.,M.Si mengucapkan selamat kepada seluruh personel Satbrimob Polda Kepri yang telah naik pangkatnya setingkat lebih tinggi.

“Syukur Alhamdulillah, saya ucapkan selamat kepada personel kita yang berbahagia karena, dari Perwira Menengah (Pamen), Perwira Pertama (Pama), Brigadir dan Bhayangkara banyak yang pangkatnya naik setingkat lebih tinggi,” ujar Kombes Pol.M.R Salipu.

Lanjutnya, dengan kenaikan pangkat ini bisa menjadi contoh yang bisa ditiru terhadap junior-junior personel Brimob Polda Kepri.

“Kenaikan pangkat ini didapatkan bukan datang begitu saja. Ini dibuktikan dengan adanya perjuangan dan kinerja personel yang sangat baik dan kita patut mensyukuri kepada Allah SWT atas karunia yang telah diberikan ini,” ungkapnya.

Dansat Brimob Polda Kepri juga mengatakan, sesuai dengan tema hari ini Pangkat Baru, Tumbuhkan Semangat Baru ini berarti semakin besar tanggungjawabnya dan bisa cerdas dalam bertindak.

“Untuk yang senior bisa menjadi contoh untuk membimbing juniornya menjadi yang lebih baik. Kalau senior tidak serius dan tidak pegang amanah yang diberikan, tidak untuk kemungkinan junior juga akan mengikuti seperti itu. Jadi kita inginkan senior bisa menjadi contoh yang benar terhadap senior,” bebernya.

“Dan saya juga harapkan semuanya bisa menjadi sosok polisi yang lebih amanah bertanggung jawab dan bisa menjadi sosok yang bisa di contoh dan diterima masyarakat dengan baik,” sambungnya.

Ditempat yang sama perwakilan dari Personel Brimob Polda Kepri yang pangkatnya naik setingkat lebih tinggi Kompol Maslan Sirait mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas bimbingan, arahan dan petunjuk dari Dansat Brimob serta doa dari seluruh anggota.

“Alhamdulillah kami masih diberikan kepercayaan oleh Institusi Kepolisian untuk mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi,” ujar Kompol Maslan Sirait yang saat ini menjabat sebagai Kabag Ops Brimob Polda Kepri.

Kami mohon doa restu dari Dansat Brimob, senior dan kerjasama seluruh personel agar kami dapat melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya untuk mendukung program ataupun institusi Kepolisian khususnya Satbrimob Polda Kepri yang sama-sama kita cintai dan kita banggakan dengan motivasi pangkat baru membawa semangat baru.

Adapun personel Brimob Polda Kepri yang telah naik pangkatnya setingkat lebih tinggi yaitu, 2 Pamen, 9 Pama, 100 Brigadir, dan 49 Bhayangkara.

Diantaranya yaitu, Kompol Maslan Sirait, S.H (Kabag Ops), Kompol Agus Isnaini (Kasilog), AKP Sugiyono (KaurKeu), AKP Aidil Putra (Kasubsibekum Silog), AKP Suyatno (Kasubsi Protokol Siyanma).

Selanjutnya, AKP Rudi Admiral (Kasi intel), AKP Yudi Kurniadi (Kasubden Lawan Teror Den Gegana), AKP Anang Triandana (Danki 3 Yon A Pelopor), AKP Gun Gun Saepudin (Danki 2 Yon A Pelopor), AKP Hermansyah (Danki 1 Yon B Pelopor), dan IPTU Zulhendra (Kasi Provos),

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.