Jajaran Polres Tanjungpinang Melakukan Pengamanan Ujian Nasional SMP 2016

oleh

TANJUNGPINANG (batamraya.com) – Jajaran Polres Tanjungpinang melaksanakan kegiatan Pengawalan Soal Ujian Nasional tingkat SMP dari Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang ke 27 Sekolah yang ada di wilayah Kota Tanjungpinang, Senin (9/5/2016).IMG-20160509-WA0000

Dimulai pukul 06.00 Wib Sejumlah 25 Anggota kepolisian mengamankan Soal UN tingkat SMP yang dibawa oleh Guru dari Kantor Dinas Pendidikan Kota Tanjung pinang ke Sekolah masing-masing dan setelah selesai UN anggota kembali mengawal lembaran soal dan jawaban siswa peserta ujian dari Sekolah ke Kantor Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang.

IMG-20160509-WA0002

Kegiatan ini dilakukan untuk menghindari segala bentuk kecurangan dan pelaksanaan ujian yang jujur dan bersih. Dalam pengamanan ini anggota memakai pakaian batik agar terlihat seperti sipil dan tidak menimbulkan dampak bagi peserta ujian apabila melihat menggunakan pakaian Polri.

Kegiatan ini akan dilakukan hingga kamis 12 Mei mendatang, Siswa ujian mengikuti 4 hari ujian dengan 1 hari jadwal ujian 1 mata pelajaran. Saat ini kegaitan ujian berjalan dengan aman. (Ev).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.