Guru Ngaji Cabuli Murid Ngajinya, Orangtua Korban Lapor Polisi

oleh

TANJUNGPINANG (batamraya.com) – Polsek Bukit Bestari Tanjungpinang berhasil menangkap pelaku pencabulan atas korbannya yang merupakan anak didik ngajinya. Setelah polisi menerima laporan orangtua korban pencabulan hari Senin (21/3/2016) Polisi langsung mendatangi pelaku dirumahnya kemudian membawa pelaku ke Polsek untuk diamankan.

IMG-20160323-WA0005

Kejadiannya bermula ketika ibu si korban menanyakan kenapa sang anak tidak pergi mengaji, lalu anaknya menjawab bila anaknya tidak mau ngaji karena guru ngajinya meraba dan memegang kemaluannya. Sebelum anaknya cerita seperti itu, pada awalnya ibu korban mencurigai celana dalam berwarna putih milik anaknya ada bercak darah saat hendak mencuci.

Langsung saja ibu mendatangi si pelaku dan akhirnya mengaku namun ibu tersebut mendengar dari anaknya bahwa korbannya tidak hanya dia, tapi beberapa murid lainnya yang mengaji disana juga menjadi korban. Kemudia Ibu korban mendatangi Polsek Bukit Bestari dan melaporkan kelakuan bejat si guru ngaji tersebut.

IMG-20160323-WA0001

Polisi reskrim langsung menangkap pelaku berinisial JN di rumahnya di Jl. Sultan Machmud Tanjung Unggat dan menemukan pelaku sedang terbaring dalam keadaan lumpuh di kamar rumahnya. Kini pelaku sedang diperiksa oleh penyidik untuk proses lebih lanjut.

Pelaku akan dikenai pasal 82 UU RI nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan ancaman 15 tahun penjara. (Ev)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.