BNN Bersama dengan Polda Kepri Merangkul Perusahaan Swasta untuk Perangi Narkoba

oleh

BATAM (batamraya.com) – Perang terhadap peredaran Narkoba semakin ditingkatkan oleh aparat penegak hukum di wilayah Kepri, dengan dipelopori oleh pihak Kepolisian Daerah Kepri dan BNN Provinsi Kepri, Rabu (23/3/2016).

Dalam hal ini proses penegakan peredaran narkoba tidak hanya dilakukan dalam bentuk penindakan terhadap pelaku. Pelaku atau bandar narkoba, namun juga dilakukan dalam bentuk sosialisasi. Kali ini sasaran yang dituju adalah para pemangku usaha.

IMG-20160323-WA0013

Sebagaimana kegiatan hari ini, kepolisian Daerah Kepri dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kepri mengadakan workshop Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba dengan Para Pengusaha Swasta dimulai pukul 08.00 Wib.

IMG-20160323-WA0014

Berdasarkan informasi, tema Workshop adalah Peran Perusahaan Swasta dalam mendukung program P4GN dan dipimpin oleh Kepala BNP Kombes Pol Drs. Beny Setyawan.MH.

Kegiatan workshop yang berlangsung selama kurang lebih 4 jam tersebut dihadiri oleh perwakilan dari perusahaan-perusahaan swasta. Sekitar 50 perusahaan yang terdiri dari Perusahaan di kawasan Batamindo, Kawasan Kabil dan beberapa kawasan Indusri lainnya. (ig-Ev)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.