Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Satuan Samapta Polres Lingga Tingkatkan Patroli Rutin

oleh

LINGGA, BATAMRAYA.COM – Menjelang Hari Bhayangkara Ke-76, tanggal 01 Juli 2022, Satuan Samapta Polres Lingga tingkatkan Patroli Rutin guna menciptakan situasi Keamanan dan ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) berjalan aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kasat Samapta Polres Lingga AKP Purwadi mengatakan, Peningkatan Patroli Rutin ini dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat supaya terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pelaksanaan Hari Bhayangkara Ke-76 di wilayah hukum polres lingga.

Kegiatan Patroli Rutin dilakukan dengan mengunakan mobil Patroli dan sepeda motor dengan menyasar tempat umum dan lokasi rawan ganguan kamtibmas.” ungkap AKP Purwadi, Kamis ( 09/6/2022).

“Selama pelaksanaan Patroli Personil Satuan Samapta Polres Lingga diperintahkan supaya melakukan Pengamanan kalau ada kegiatan masyarakat dan melakukan Pengecekan terhadap orang ataupun kenderaan yang mencurigakan yang dapat mengangu kamtibmas.” jelas AKP Purwadi.

“Selain menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, personil satuan samapta juga memberikan imbauan kepada masyarakat supaya tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5M dan melakukan Vaksin Booster bagi yang belum guna terbentuknya herd immunity agar terhindar dari Panularan Covid-19.” tandasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.