Polsek Bunguran Barat gelar Gerai Vaksin Bhayangkara ke 76

oleh

NATUNA, BATAMRAYA.COM– Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy,.S.I.K,.M.H mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung percepatan Vaksinasi agar masyarakat kita mempunyai ketahanan terhadap virus covid 19. Saya Perintahkan agar semua Polsek Jajaran Polres Natuna ikut menghimbau masyarakat dan bekerjasama dengan puskesmas di wilayahnya masing masing melaksanakan vaksinasi covid 19.Ujar Kapolres Natuna.

Polres Natuna dan Polsek Bunguran Barat gelar vaksinasi jelang Hari Bahyangkara ke 76, Kegiatan Vaksinasi dengan membuka gerai vaksin di Desa Teluk Labuh Kec. Pulau Tiga wilayah Polsek Bunguran Barat. Kegiatan vaksinasi di tinjau lansung oleh Kapolsek Bunguran Barat Iptu Samsuriya,.S.Sos,.M.Si. Kamis (09/06/2022).

Virus Covid 19  ini, dapat kita cegah penularannya dengan vaksinasi dan terus mematuhi protokol kesehatan.Semoga Ikhtiar kita melawan pandemi di ridhoi Tuhan Yang Maha Kuasa. Kegiatan Vaksinasi ini tetap dimulai dari proses pendaftaran peserta, pemeriksaan kesehatan, penyuntikan vaksin hingga proses observasi usai divaksin. Ujar Iptu Samsuriya,. S.Sos,. M.Si.

Kasupsipenmas SiHumas Polres Natuna, menyampaikan, kegiatan vaksinasi ini juga dilaksanakan oleh Polres Natuna di Pos Lantas 901 Ranai yang terletak di simpang lampu merah mesjid Jami’ Ranai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.