“Coffee Morning” Kapolsek Bintan Timur Polres Bintan Bersama Awak Media

oleh
 

BINTAN,BATAMRAYA.COM – Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi berserta jajarannya bersama Awak Media adakan Coffee Morning sekaligus silahturahmi dengan Awak Media Pagi hari pukul 09:10 WIB, Sabtu (18/12/2021).

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan melalui Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi mengatakan sebenarnya bapak Kapolres akan hadir namun karena ada kegiatan dinas sehingga  kapolres tidak bisa hadir dan titip salam dengan rekan-rekan media.

Acara kita Berbincang-bincang santai dan mendengarkan masukan serta tukar pikiran bersama rekan-rekan Media.”ucap Kapolsek Bintim.

Dari perwakilan beberapa awak media memberikan masukan kepada kapolsek dan kasi Humas Polres Bintan.

Adapun yang disampaikan oleh Awak Media Kepada Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi, itu masukan yang sangat membantu kinerja kami dan kami terus menjalin mitra bersama rekan Media untuk tetap terjalin selama nya.”kata Kapolsek Bintim.

Saya berharap untuk kedepannya kita tetap bantu satu sama lain untuk menciptakan kerja sama yang bagus serta membantu masyarakat,”ucap Kapolsek Bintim.

AKP Suardi menerima masukan-masukan dari rekan-rekan Media seperti apa yang harus kita lakukan di jajaran Bintim serta masukan dari lapisan masyarakat agar terpantau oleh pihak kepolisian khususnya di Polsek Bintim bersama rekan MEDIA sekalian,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.