Cegah Gangguan Kamtibmas, Polres Tanjungpinang Tingkatkan KRYD

oleh

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – Segala upaya dilakukan Polres Tanjungpinang dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah-tengah masyarakat di Kota Tanjungpinang. Sabtu (18/12/2021) malam.

Patroli Sat Samapta Polres Tanjungpinang melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan melakukan mobiling di Seputaran Wilayah Hukum Polres Tanjungpinang dan Menyambangi sekelompok pemuda di Jembatan Dompak, Jl. H Agus Salim,Jl. Hang tuah, J.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, SH, S.I.K. melalui Kasat Samampta Polres Tanjungpinang AKP Ahmad Syahputra mengatakan personel yang melaksanakan patroli juga membubarkan anak remaja yang berkumpul di tempat sepi sehingga mencegah terjadinya tidak pidana dan Melakukan peneguran serta pengecekan kelengkapan surat kendaraan bermotor.

“Tetap diberikan himbauan dan penyuluhan terhadap remaja yang berkerumun agar tidak terlalu malam pulang dan melakukan minum-minuman keras dan balapan liar, dan pengecekan kelengkapan identitas diri dan kelengkapan surat kendaraan bermotor,” tambah Kasat Samapta.

Kasat Samapta Polres Tanjungpinang juga menyampaikan bahwa masyarakat tetap diimbau untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan dengan cara kalau keluar rumah selalu pakai masker, jaga jarak, sering cuci tangan jangan bersentuhan tangan secara langsung. 

“Keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dapat terwujud apabila ada sinergitas dan kemitraan yang baik antara pihak kepolisian dengan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan”, pungkas Kasat Samapta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.