Brimob Turut Serta Menari Rampai Batam 2018

oleh

BATAM (Batamraya.com) – Selain melaksanakan tugas Pengamanan, Pengawalan dan Sterilisasi, Personel Satbrimob Polda Kepri juga ambil bagian dalam meramaikan Acara Batam Menari dan Wisata Kuliner 2018 yaitu turut ikut serta menari bersama 16.000 orang yang menarikan tarian kreasi Rampai Batam dan berhasil memecahkan Rekor MURI tadi malam (8/4) di bundaran BP Batam- Kota Batam.

06FF8CE6-A9D8-45B4-B890-CACE3198FFEC-768x432

Kegiatan pengamanan ini dipimpin Kaden A Pelopor AKBP Kariawan Barus S.I.K.,S.H., M.H. dan Kaden Gegana Kompol Faisal Syahroni S.I.K yg mengecek langsung pelaksanaan pengamanan dilapangan, hingga berakhirnya acara seluruh tahapan kegiatan berjalan aman, lancar dan terkendali.

Turut hadir Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi(MENPAN-RB) Bpk Asman Abnur, Ketua BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo, Pejabat Pemerintah Kota Batam dan Bpk Guruh Soekarno Putra selaku Koreografer Tari Rampai Batam serta diramaikan oleh beberapa Artis dan Band papan atas serta keceriaan seluruh masyarakat Batam yang hadir memenuhi lokasi acara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.