Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Seligi Tahun 2022 Polres Kepulauan Anambas

oleh

ANAMBAS, BATAMRAYA.COM – Pada hari senin tanggal 13 Juni 2022 pukul 07:30 wib telah dilaksanakan apel gelar pasukan operasi patuh seligi tahun 2022 bertempat di Lapangan Mapolres Kepulauan Anambas selaku inspektur upacara dipimpin oleh Wakapolres Kep. Anambas Kompol Ramses Marpaung dan dihadiri oleh PJU Polres Kep Anambas dan seluruh personil Polres Kepulauan Anambas. Selaku komandan upacara Ipda Feby Tri Gunawan S.H. Senin (13/06/2022).

Pembacaan amanat Kapolda Kepri sesuai amanat undang-undang nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan, kita diharapkan untuk mewujudkan dan memelihara keamanan,patuh dan kelancaran serta ketertiban berlalu lintas.

Meningkatkan kualitas patuh dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, membangun budaya tertib berlalu lintas, meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik program nawacita Presiden RI adalah menghadirkan kembali negara untuk melindungi segenap bangsa yang dijabarkan dengan 11 (sebelas) program prioritas kapolri yaitu promoter (profesional,modern dan terpecaya).

Program ke 11 (sebelas) quick wins polri dalam pelaksanaan tugas kepolisian diimplementasikan dengan kehadiran anggota polri di tengah tengah masyarakat di mana direktorat lalu lintas Polda Kepulauan Riau menjabarkan program 11 point ke 6 yaitu kepolisian negara republik indonesia sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial diruang publik, secara konkret program tersebut tergambarkan melalui bulan tertib lalu lintas secara tematik patuh dalam berlalu lintas memang sering diabaikan bahkan tidak dianggap penting. Hal itu dapat ditunjukkan dari political will peguna lalu lintas. Kesadaran pengguna lalu lintas baik pejalan kaki, pengendara kedaraan bermotor maupun pengguna jalan lainnya masih rendah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.