Brimob Polda Kepri Gelar Vaksinasi Presisi Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM – Dalam upaya membantu program pemerintah untuk percepatan vaksinasi menuju Indonesia sehat, khususnya di Kepulauan Riau. Pada hari Senin (13/06/2022) bertempat di Poliklinik Satbrimob Polda Kepri Telah melaksanakan Gerai Vaksinasi dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76. Kegiatan berlangsung dari 07.00 wib s/d pukul 15.00 wib.

Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu, S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa “Gerai vaksinasi kali ini merupakan Bhakti sosial Satbrimob Polda Kepri dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tanggal 1 Juli 2022. Kami berharap dengan gerakan rutinitas vaksinasi ini, masyarakat semuanya bisa tervaksinasi minimal tahap ke-2 dan ke-3 booster. Hal ini adalah merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat agar terhindar dari covid19. Pelayanan dilaksanakan dengan tetap mengedepankan sikap humanisme untuk kenyamanan masyarakat dalam melakukan vaksinasi”.

Mari kita sukseskan program vaksinasi massal ini jangan ada yang ketinggalan, tetap patuhi protokol Kesehatan”. Tutup Dansat Brimob

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.