Tournament Sepak Takraw Kapolda Kepri Cup I 2016 Resmi Dibuka

BATAM (batamraya.com) – Tournament Sepak Takraw Kapolda Kepri Cup I 2016 telah resmi dibuka kemarin oleh Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH, Sabtu (14/5/2016) pada jam 10.40 Wib di Stadion Temenggung Abdul Jamal Batam.

IMG-20160514-WA0034

Kegiatan ini diwujudkan sebagai bentuk kepedulian Kapolda Kepri pada bidang Olahraga dan olahraga Sepak Takraw ini sudah merakyat khususnya di kepualauan Riau.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kapolda Kepi Brigjen Pol Drs. Sam Budigusdian, MH , Gubernur Kepri Dr. Nurdin Basirun, FKPD Kota Batam, Wakapolda Kepri Kombes Pol Drs. Yan Fitri Halimansyah dan para pejabat Utama Polda Kepri.

IMG-20160514-WA0036

Kegiatan tournament sepak takraw yang akan berlangsung selama 6 hari, di ikuti oleh 18 Team Indonesia dan nasional mancanegara tim eksibisi dari Singapura dan team takraw dari Malaysia.

Pada Sambutan Kapolda Kepri dalam kegiatan ini dapat meningkatkan kemitraan dan seluruh komponen masyarakat tanpa kecuali komunitas olahraga Sepak Takraw dapat memberikan kontribusi penseleksian bibit yang dapat diandalkan untuk melangkah menuju internasional. Dan turnamen ini juga dapat dijadikan sarana persiapan dalam menghadapi momen yang akan datang seperti PON  maupun momen lainnya.

IMG-20160514-WA0035

Kapolda Kepri menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, panitia, dan Pemerintah daerah serta para sponsor yang telah membantu terselenggaranya acara. Kapolda Kepri juga berharap pertandingan ini berjalan dengan lancar dan para supporter dan pemain juga sportif dalam permainan. (Ev)

No Response

Leave a reply "Tournament Sepak Takraw Kapolda Kepri Cup I 2016 Resmi Dibuka"