Tempat Wisata Jadi Prioritas Pengamanan Polres Lingga Saat Libur Panjang Idul Adha

LINGGA (Batamraya.com) – Hari Raya Idul Adha 1438 H tahun ini yang jatuh pada hari Jumat menjadikan akhir pekan ini libur panjang. Polres Lingga melakukan antisipasi terkait kesiapan pengamanan dalam rangka pawai takbir dan libur panjang Idul Adha tahun ini.

DSC_6370-480x320

Personil Polres Lingga dengan dibantu Personil Polsek Jajaran serta instansi lainnya siap melaksanakan pengamanan demi menciptakan situasi yang aman dan lancar di wilayah Kabupaten Lingga, terlihat saat digelarnya Apel kesiapan pengamanan di halaman Pos Lantas Wismaria yang di pimpin Kabagops Polres Lingga KOMPOL Mukharom, Kamis (31/08/2017)

Beberapa titik menjadi prioritas utama dalam Apel pasukan pengamanan Pawai Takbir dan Libur Panjang Idul Adha, selain antisipasi arus lalu lintas juga beberapa tempat wisata yang ada di beberapa titik menjadi penekanan khusus Kabagops Polres Lingga. Selain melakukan pengamanan terhadap tempat wisata, petugas juga melakukan pengamanan di tempat ibadah.

Kasat Sabhara Polres Lingga AKP Asril menambahkan kemungkinan tempat wisata ini akan dipadati oleh pengunjung dengan tidak mengesampingkan potensi Keselamatan Pengendara yang kan menuju daerah Wisata, namun demikian pihaknya telah berkodinasi dengan instansi terkait untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi baik kepadatan arus maupun tempat dimana Kegiatan Keagamaan seperti Perayaan Hari Raya Idul Adha masih ada sehingga masyarakat dapat melaksanakan kegiatan dengan aman dan nyaman.

No Response

Leave a reply "Tempat Wisata Jadi Prioritas Pengamanan Polres Lingga Saat Libur Panjang Idul Adha"