Sambut Idul Adha 1441 H, Polsek Bunguran Timur Gotong Royong Bersama Masyarakat di Masjid An Nur Batu Hitam

B0FF0D5B-78A5-4FB1-BEEC-C28090764585

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Polsek Bunguran Timur melaksanakan gotong royong bersama masyarakat di Masjid An Nur Kel. Batu Hitam, Minggu (26/7/2020). Kegiatan ini dalam rangka menyambut Idul Adha 1441 H yang dipimpin oleh Ketua Masjid Ichwan Solihin.

Lokasi Gotong Royong ini dilaksanakan di Masjid An Nur Kel. batu Hitam Kec. Bunguran Timur Kab. Natun dengan sasaran kegiatan Gotong Royong ini yakni membersihkan Saluran Pembuangan Air serta membersihkan rumput di depan masjid.

Ketua Masjid mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat atas pelaksanaan Gotong Royong dalam rangka menyambut Idhul Adha 1441H di Wilayah Kec. Bunguran Timur Kab. Natuna.

“Tujuan kegiatan ini juga untuk memupuk rasa kebersamaan antara Masyarakat dengan POLRI di Kecamatan Bunguran Timur,” ujar Ichwan Solihin.

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Timur, Brigadir Mudiyanto turun langsung membantu Masyarakat dalam pelaksanaan Gotong royong.

“Saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat yang telah melaksanakan kegiatan Gotong Royong ini dengan tetap semangat dan sepenuh hati, terlebih saat ini telah masuk musim penghujan jadi apa yang kita kerjakan ini dapat mengantisipasi terjadinya banjir,” ucap Brigadir Mudiyanto.

 

No Response

Leave a reply "Sambut Idul Adha 1441 H, Polsek Bunguran Timur Gotong Royong Bersama Masyarakat di Masjid An Nur Batu Hitam"