Polres Natuna Beri Bantuan dan Penyuluhan Masyarakat Pelabuhan Pering

NATUNA (Batamraya.com) – Satuan Polisi Perairan Polres Natuna melaksanakan kegiatan Quick Win Program 1 tahun 2017 yang bertempat di Pelabuhan Pering Kec.Bunguran Timur Kabupaten Natuna, Senin (27/3/2017) pukul 14.20 Wib.

1

Kegiatan dipimpin oleh Wakapolres Natuna Kompol Drs. Joko Priyanto yang didampingi oleh Kasat Intelkam Akp Sudarto, Kasat Polair Iptu Zulkarnain dan KBO Satintelkam Ipda Khaerul ini dalam rangka Penertiban dan Penegakan Hukum bagi Organisasi Radikal dan Anti Pancasila oleh Direktorat Kepolisian Perairan Polda Kepulauan Riau.

2

Dalam Kegiatan ini Wakapolres Natuna menyampaikan dalam Kata Sambutannya agar Tetap Mewaspadai dan bekerja sama untuk mencegah Timbulnya kumpulan atau kelompok Radikal di sekitar kita dan juga agar saling menjalin komunikasi yang baik dengan Pihak Kepolisian apabila menemukan hal-hal yang baru dan yang mencurigakan.

“Jika ada warga baru yang mencurigakan, agar segera berikan informasinya dan laporkan kepada kami, dan mari bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah natuna ini” ujar Drs. Joko Priyanto.

3

Selanjutnya dalam kegiatan tersebut untuk mendukung sarana dan prasarana Masyarakat di Pelabuhan pering Tersebut,Sat Polair Polres Natuna Memberikan beberapa bantuan kepada Masyarakat tersebut berupa Perlengkapan Ibadah, olahraga serta Life Jaket dan Lampu Petromaks untuk kelengkapan sehari-hari dan kelengkapan nelayan dalam mencari ikan lalu kegiatan tersebut dilanjutkan dengan foto bersama.

Kegiatan ini sangat antusias disambut oleh masyarakat Pering tersebut terlihat dari Ramainya Warga Sekitar yang datang dan mengikuti Kegiatan Quick Win Tersebut.

No Response

Leave a reply "Polres Natuna Beri Bantuan dan Penyuluhan Masyarakat Pelabuhan Pering"