Polisi Gencar Sosialisasikan Millennial Road Safety Festival Kepada Sejumlah Pelajar

mrsf1

Batamraya.com, Tanjungpinang – Terkait acara Millennial Road Safety Festival 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 Februari 2019 di Gedung Daerah Tanjungpinang, Sat Lantas Polres Tanjungpinang menyemarakkan melalui kegiatan Police Goes To School di SMKN 2 Tanjungpinang, Senin (11/2/2019).

Hadir sebagai pembina upacara Kbo Sat Lantas IPTU Iwan Nofriawan adapun turut hadir pada pelaksanaan upacara tersebut Kanit Dikyasa Iptu Sarbini, 4 anggota Polwan yang tergabung dalam kegiatan Patroli Engku Putri, dan lebih kurang 700 orang murid dan guru.

mrsf2

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Krisna Ramadani SIK, melalui Kbo Sat Lantas IPTU Iwan Nofriawan dalam sambutannya mengajak para guru, siswa dan siswi untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air guna memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif baik dilingkungan sekolah maupun ditempat tinggal.

Selain itu, Iwan mengajak para siswa dan guru untuk mendukung kegiatan Millennial Road Safety Festival 2019 guna meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas, dengan membubuhkan tanda tangan di spanduk kemudian membagikan brosur serta menghibur para murid dan guru dengan tarian kolosal bersama Polwan Engku Putri.

No Response

Leave a reply "Polisi Gencar Sosialisasikan Millennial Road Safety Festival Kepada Sejumlah Pelajar"