Pimpin Apel Pagi, Kapolda Kepri Tegaskan Personil Tingkatkan Keharmonisan Soliditas Internal

BATAM (Batamraya.com) –  Mengawali bulan Agustus, Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH memimpin Apel pagi yang dilaksanakan di lapangan Apel Mapolda Kepri, Rabu (1/8/2018).

Sebelum menyampaikan amanatnya, Kapolda Kepri mengucapkan terimakasih untuk Wakapolda Kepri dan para pejabat utama Polda Kepri karena telah menunjukan kekompakan dalam pelaksanaaan tugas.  Walaupun hubungan yang terjalin sudah baik antara Biro, Dir Bid, dan Kapolres jajaran saat ini, Kapolda meminta agar ditingkatkan lagi.

“Jalani hubungan yang baik antar pimpinan, perwira, anggota dan kebawahnya sehingga tidak terjadi lagi hal yang tidak diinginkan.” Tutur Kapolda Kepri.

WhatsApp Image 2018-08-01 at 08.26.00

Ia meminta seluruhnya hubungan harmonisasi sinergitas yang terjalin dengan meningkatkan soliditas internal sesama Polri sesuai dengan Program Promoter Bapak Kapolri.

Kemudian Kapolda Kepri menyampaikan beberapa arahan untuk anggota Polda Kepri agar menjalin komunikasi dengan baik untuk menghindari perpecahan akibat kurangnya komunikasi.

“Kita sudah menghadapi tahapan Pilpres 2019, diperintahkan kepada seluruh jajaran agar mengantisipasi terhadap hal sekecil apapun sehingga terdapat situasi yang kondusif kedepannya.”tegasnya.

WhatsApp Image 2018-08-01 at 09.51.38

Kapolda juga menegaskan, dalam Pilpres 2019 ini, seluruh jajaran melaksanakan pengamanan pada saat itu dapat memguasai situasi dan kondisi wilayah serta pimpinan harus berani mengambil keputusan apaa yang harus dilakukan.

Kemudian untuk jadwal olahraga bersama, Kapolda Kepri menginginkan anggota Polda Kepri berolahraga setiap hari Selasa dan Jumat. Ia juga ingin memupuk kekompakan bersama dengan kegiatan bersepeda seperti pada waktu lalu.

“Mari kita bersama –sama melaksanakan olahraga seperti bersepeda besama agar terjalin hubungan yang baik antara pimpinan dan anggota serta antara angota dan anggota lainnya.” ujarnya.

Turut hadir mengikuti apel pagi, Wakapolda kepri, PJU Polda Kepri, Para Kapolres/ta jajaran Polda Kepri, seluruh personil Polda Kepri dan ASN Polda Kepri.

No Response

Leave a reply "Pimpin Apel Pagi, Kapolda Kepri Tegaskan Personil Tingkatkan Keharmonisan Soliditas Internal"