Mantan Kapolda Kepri Diusulkan Jadi Ketua Umum IOF

mantan waka

Batamraya.com – Tersirat berita bahwa Irjen Pol. Sam Budigusdian diusulkan menjadi kandidat Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) IOF periode 2018 – 2022. Mantan Kapolda Kepri itu pun membenarkan dengan memastikan kesediaannya sebagai kandidat calon Ketua Umum PP IOF periode mendatang.

Usulan itu nantinya akan dibahas pada pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Indonesia Offroad Federation (IOF) yang sesuai rencana digelar 24-25 November 2018 di Hotel Grand Whiz, Point Square Mall Lantai-6, Lebak Bulus, Pondok Indah Jakarta-Selatan.

Mengingat Ia yang pernah menjabat sebagai Ketua Harian Pengda Indonesia Offroad Federation (IOF) Sulawesi Selatan, mendorong dirinya untuk membangun IOF yang lebih baik nantinya.

Diketahui, sedikitnya sudah ada 17 Pengda IOF memberikan dukungan bagi Irjen Pol. Sam Budigusdian untuk maju sebagai kandidat Ketua Umum IOF pada Musyawarah Nasional (Munas).

“Menjadi harapan besar semua pemerhati dan penggiat offroad ditanah air kedepan, untuk secara bersama-sama menjawab tantangan guna dicarikan solusi untuk IOF kedepan.” ujar Mangindaan, Ketua Pengda IOF Sulawesi Utara.

No Response

Leave a reply "Mantan Kapolda Kepri Diusulkan Jadi Ketua Umum IOF"