Kunjungan Kerja Kapolda Kepri Ke Tanjung Balai Karimun Bersilaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat

KARIMUN (batamraya.com) – Kunjungan kerja Kapolda kepri dan Pejabat Utama Polda Kepri serta Ibu Ketua PD Bhayangkari ke Tanjung Balai Karimun, Rabu (20/4/2016). 

IMG-20160420-WA0017

Kapolda Kepri Brigjen Drs. Sam Budigusdian, MH beserta rombongan tiba di pelabuhan pukul 08.30 Wib kemudian langsung menuju Rumah dinas Bupati. Disana Kapolda Kepri beserta rombongan  di sambut secara adat melayu oleh muspida Kabupaten Karimun dan DPRD kabupaten Karimun.

Dalam kunjungan kerja Kapolda Kepri didampingi oleh Plt.Gubernur Kepri Dr.H.Nurdin Basirun.Msi. Bupati Karimun H. Ainur Rafiq S.Sos. M.si dan Kapolres Karimun AKBP I Made Suka Wijaya SIK, M.si . Kemudian Kapolda Kepri bertemu dengan muspida Karimun tokoh masyarakat di kediaman Bupati Karimun. Dalam sambutan Kapolda menjelaskan tujuan kunjungan kerja ke karimun adalah siraturahmi dengan muspida DPRD dan masyarakat Karimun.

IMG-20160420-WA0014

Kapolda menghimbau kepada masyarakat Karimun agar tidak terpengaruh oleh isu-isu SARA dan hindari pertikaian antar Agama maka untuk itu harus tercipta dan pegang teguh kerukuan umat beragama dan saling hormat menghormati àntara umat beragama dan antara umàt beragama dengan pemerintah hendaknya menjalin persatuan dan kesatuan yang harmonis.

Kapolda Kepri juga berharap dengan berakhirnya Ops bersinar 2016 tentang pemberantasan Narkoba akan tetap dilaksanaka hingga akhir tahun 2016 agara peredaran Narkoba bisa di hapus di bumi Indonesia dan khususnya pada wilayah Kepri. Ini perlu kerja keras  dari semua pihak dan unsur pinpinan darrah serta seluruh lapisan masyarakat utk tidak mendekati Narkoba apa lagi memakai dàn mengedarkannya.

Kapolda Kepri berpesan, “Jaga selalu kekompakan antar penjabat intasi pemerintah, TNI, Polri dan tokoh masyarakat alim ulama untuk tidak saling menjatuhkan supaya tidak terjadi perpecahan antara kelompak golongan dan pertikan antar agama. Tanamkan rasa kebersamaan dan kekompakan dengan selalu terjalin hubungan silatulahmi yang harmonis agar bisa selalu di jadikan contoh oleh masyarakat.”

IMG-20160420-WA0015

Setelah acara silaturahmi selesai dilanjutkan dengan acara cerdas cermat oleh mahasiswa dan anak pelajar SMA Karimun di gedung Nasional Karimun dan penyerahan piala.

Kegiatan selanjutnya, Kapolda Kepri beserta rombongan akan menghadiri peresmian Mako Brimob di desa pongkar kabupaten Karimun sekitar pukul 13.30 Wib siang nanti. (Ev)

No Response

Leave a reply "Kunjungan Kerja Kapolda Kepri Ke Tanjung Balai Karimun Bersilaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat"