Kenali Sosok Pencipta Lagu Millennial Road Safety Fistival 2019

mrsf art

Batamraya.com, Tanjungpinang – Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi menemui seorang pemuda yang mempunyai bakat dan talenta dalam dunia musisi tradisional khususnya musik tradisional kepri disebuah kafe di Tanjungpinang.

Ucok mengaku merasa terkejut, senang dan gembira serta mengucapkan terimakasih kepada saudara Adi Lingkepin atas karya dan cipta lagu Millennial Road Safety Festival 2019 yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Polri secara nasional.

mrsf art1

“Sebagai anak muda yang masih tergolong usia millennial saya juga ingin menyelematkan anak bangsa khususnya pada usia millennial untuk tidak menjadi korban kecelakaan lalu-lintas yang sia-sia,” ujar Adi dengan nama aslinya Supriyadi Hasanin.

Sejak kecil Adi mempunyai cita-cita ingin menjadi musisi yang handal, seiring dengan perjalanan waktu Adi kemudian membuat komunitas yang diberi nama Samudra Art Production dan sebagai pimpinan Samudra Ensemble.

mrsf art2

“Kata samudra adalah singkatan dari seniman anak muda serantau dan ensemble berasal dari bahasa asing yang berarti bermain musik bersama-sama,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Adi juga mengaku kagum dan peduli terhadap tugas-tugas Polri khususnya Polres Tanjungpinang yang di anggap sangat mulia yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat disaat senang maupun saat masyarakat kena musibah.

“Selamat bertugas kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia, teruslah mengabdi untuk masyarakat dalam memelihara kamtibmas dan mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik dan juga mencintai Polres Tanjungpinang,”pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Kenali Sosok Pencipta Lagu Millennial Road Safety Fistival 2019"