Kapolsek Tebing Pimpin Upacara dalam Peringatan HUT PGRI ke 72 di SMP N 2 Tebing

KARIMUN (Batamraya.com) – Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono, S.ik memimpin upacara hari Senin (27/11/2017) pagi bertempat di SMP N 2 Tebing dalam rangka Peringatan HUT PGRI KE 72.

Upacara dihadiri oleh Danramil Tebing Kap. inf Handoko Putro, Danki 4 Pelopor Sat Brimob Polda Kepri IPTU Rizal Rahim, Camat Tebing yang di wakili oleh sekcam Tebing, Kepala Kantor urusan Agama, Kepala Puskesmas Tebing, Kepala UPTD Meral Tebing dan Peserta Upacara sebanyak 200 orang.

Tema pada hari guru nasional & hari ulang tahun PGRI Ke 72 kali ini ialah “Membangkitkan kesadaran kolektif guru dalam meningkatkan disiplin dan etos kerja untuk penguatan pendidikan karakter”.

Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono, S. IK juga mengajak para guru dalam mendidik muridnya dengan menerapkan asas disiplin dan menjadi guru pendidik dan mempunyai perilaku yang baik sehingga dapat di contoh oleh peserta didiknya yaitu para murid.

Kegiatan upacara dan perayaan HUT PGRI Ke 72 dilaksanakan dengan hikmad dan di lanjutkan dengan Acara PGRI SMP N 2 Tebing yaitu pengumuman guru berprestasi dan memberikan penghargaan kepada guru berprestasi.

No Response

Leave a reply "Kapolsek Tebing Pimpin Upacara dalam Peringatan HUT PGRI ke 72 di SMP N 2 Tebing"