Jalin Komunikasi dan Bersinergi, Kapolda Kepri Lanjutkan Kunjungan Kerja ke Yonif Raider 136/Tuah Sakti

BATAM (Batamraya.com) – Masih dalam rangkaian Kunjungan kerja hari ini, Selasa (30/1/2018) Kapolda Kepri melanjutkan kunjungannya ke Yonif Rider 136/Tuah Sakti.

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH dengan bunga yang dikalungi oleh Komandan Batalyon Yonif Raider Letkol Inf Santoso, mengungkapkan rasa tersanjung dan mengapresiasi atas sambutan yang disiapkan oleh Yonif Raider 136/TS.

WhatsApp Image 2018-01-30 at 15.00.57

Terlebih lagi genderang suling yang dimainkan oleh anggota Yonif Raider 136/TS terdengar sangat merdu di telinga Kapolda Kepri membuatnya merasa sangat terharu dan bangga dengan kemampuan marching band anggota Yonif raider.

“Dengan Antusias anggota Yonif, semangat ini bisa saya rasakan dan saya berharap untuk terus diwujudkan dalam sinergitas anggota TNI-Polri.”  Ucap Kapolda Kepri.

WhatsApp Image 2018-01-30 at 13.35.04

“Perbedaan warna baju hanya lah sekedar benang dan kain, tapi jiwa kita tetap satu yaitu NKRI. Berikan yang terbaik untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat Indonesia.”Lanjutnya.

Kemudian Kapolda mengajak kelibatan TNI dalam kegiatan Pam Pilkada yang akan dilaksanakan di Provinsi Kepri, Ia juga menekankan kepada para anggota Yonif Raider 136/TS agar tidak ada lagi kontak fisik atau konflik antara anggota TNI-Polri.

WhatsApp Image 2018-01-30 at 14.57.26

“Mari Ciptakan harmonisasi, jalin komunikasi dan bersinergi.” Tegasnya.

Di penghujung acara, Komandan Batalyon Yonif raider didampingi istri dan Kapolda Kepri didampingi istri saling bertukar cindera mata, Kapolda Kepri memberikan cindera mata berupa keyboard dengan plakat yang bertuliskan “jalin sinergitas TNI – Polri “. kemudian dilanjutkan penanaman Pohon dan Foto bersama.

 

No Response

Leave a reply "Jalin Komunikasi dan Bersinergi, Kapolda Kepri Lanjutkan Kunjungan Kerja ke Yonif Raider 136/Tuah Sakti"