Jalin Kedekatan Polri Dengan Masyarakat Dengan Berpatroli Jalan Kaki

patroli jalan kaki

Batamraya.com, Tanjungpinang – Kepolisian Sektor Tanjungpinang Kota melaksanakan patroli jalan kaki dalam rangka lebih mendekatkan polri kepada masyarakat dengan tujuan agar terjalin komunikasi untuk menyerap aspirasi dan informasi, Selasa (26/3/2019).

Pelaksanaan patroli jalan kaki dilaksanakan di sekitar jalan pasar ikan yang dipimpin oleh Wakapolsek Tanjungpinang Kota Iptu Rusman bersama tiga anggota lainnya.

Kanit Polsek Tanjungpinang Kota Ipda Jul Ilham pada kesempatan tersebut menyampaikan pesan kamtibmas kepada para penarik becak yang beroperasi disekitar jalan pasar ikan agar memperhatikan keselamatan pejalan kaki dan tidak melawan arus lalu lintas yang sering membuat kemacetan diseputar jalan pasar ikan dan jalan gambir.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah menuturkan bahwa kegiatan tersebut guna mencegah terjadi nya tindak pidana agar menyerap aspirasi dan mendapatkan informasi guna mendukung pelaksanaan tugas polri.

Kepada para tukang ojek yang sedang mangkal juga dihimbau untuk memperhatikan penumpangnya agar berhati-hati dalam membawa barang bawaannya sehingga tidak menjadi korban penjambretan.

“Kepada tukang parkir agar lebih waspada terhadap kendaraan yang dijaga agar tidak terjadi kehilangan kendaraan ataupun helm, kepada penarik becak agar tidak melawan arus yang dapat menyebabkan kemacetan dan kecelakaan lalulintas,”

Kepada para pedagang apabila memiliki informasi tentang pelaku atau tindak pidana agar segera melapor ke Polsek Tanjungpinang Kota.

No Response

Leave a reply "Jalin Kedekatan Polri Dengan Masyarakat Dengan Berpatroli Jalan Kaki"