Anggota Polsek Bukit Bestari Mengamankan Beberapa Persimpangan Jalan

TANJUNGPINANG (batamraya.com) – Para Kanit dan anggota Polsek Bukit Bestari melaksanakan pengamanan jalan di persimpangan jalan kota Tanjungpinang, Selasa (3/4/2016).IMG-20160503-WA0004Lokasi yang perlu diamankan adalah simpang di wilayah Simpang Tanjung Unggat, Simpang Perla, Simpang Dukabu, dan Simpang Engku Putri.

Anggota Polsek Bukit Bestari terjun ke simpang tersebut dari pukul 07.00 Wib hingga 08.00 Wib. Dan di tiap tempat 1 tim terdiri dari 4 anggota.

Pelaksanaan PH pad pagi hari ini masing-masing Kanit dan anggota memberikan arahan dan teguran terhadap pemakai jalan baik roda empat maupun roda dua karena masih banyak masyarakat tidak memakai helm ganda (helda) untuk roda dua dan begitu juga pengguna mobil masih ada yang tidak menggunakan sabuk pengaman.

IMG-20160503-WA0002

Kemudian dihimbau kembali pada semua masyarakat untuk menghidupkan lampu besar untuk roda dua pada saat jalan dijalan raya/Umum.

Selesai PH, selanjutnya para Kanit dan anggota melanjutkan tatap muka dengan masyarakat untuk kisaran atau keluhan tentang pelayanan terhadap Polri maupun terhadap Pemerintah Daerah. (Ev)

No Response

Leave a reply "Anggota Polsek Bukit Bestari Mengamankan Beberapa Persimpangan Jalan"