Wujud Nyata Sinergritas, Brimob Polda Kepri ikuti kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT ke 72 Kodam I/BB

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka menyambut HUT ke 72 Kodam I/BB, Anggota Satbrimob Polda Kepri yang dipimpin oleh Bripka Kurniawan mengikuti kegiatan Donor Darah di Markas Kodim 0316 / Batam, kegiatan tersebut diikuti oleh 5 Personil Brimob Kepri, TNI Polri dan seluruh elemen masyarakat.

Kegiatan Donor Darah berlangsung dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19, para petugas dan pendonor tetap menggunakan masker serta sarung tangan untuk menjaga kesterilan personel yang melaksanakan donor darah.

Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol. Mohamad Rendra Salipu, S.I.K., M.Si. Mengatakan “Keikutsertaan Brimob Kepri dalam kegiatan Donor Darah ini guna memperingati HUT Kodam I/BB yang ke 72 disamping itu juga bentuk sinergitas kami sebagai garda terdepan untuk menjaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia dalam memberikan pelayanan kepasa masyarakat”

“Semoga dengan adanya kegiatan donor darah ini bisa membantu dan memenuhi kebutuhan darah yang ada diwilayah Kepulauan Riau, karena setetes darah yang kita donorkan sangat berguna bagi mereka Yang membutuhkan dan semoga menjadi ladang amal ibadah dan manfaat untuk semua” ujar Kombes Pol. Mohamad Rendra Salipu, S.I.K., M.Si.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.