Warga Buana Mas Batu Aji Ditemukan Gantung Diri

oleh

IMG-20160222-WA0022BATAM (batamraya.com) – Kepolisian Sektor Batu Aji mendapat laporan dari warga ruko buana Mas I no 1 Batu Aji Kota Batam bahwa telah ditemukan mayat seseorang perempuan gantung diri di kamar kos.

Mendapati laporan dari warga, Kepoliasian sektor Batu Aji langsung mendatangi Tempat Kejadian perkara dengan mendatangkan unit inafis Polresta Barelang dan langsung memeriksa saksi.

Dari informasi di lapangan kejadian ditemukannya korban bunuh diri sekitar pukul 07.40 wib. Saksi mendapat laporan bahwa ada salah satu seorang permpuan yang ngekos di tempat perumahan buana mas I no 1 Batu Aji sudah 3 hari tidak kelihatan dan pintu kamar kosnya selalalu tertutup “pintunya selalu tertutup sejak 3 hari kemarin” ujar saksi (I)

Karena merasa ada yang aneh dan curigah saksi kemudian mendatangi TKP dengan mengajak 1 orang (saksi II)yang sedang berjualan di depan rumah kos namun sebelumnya sudah ada saksi III yang sudah menunggu di dekat kamar korban. Kemudian ketiga saksi tersebut langsung mendobrak pintu kamar kos dan korban sudah tergantung dgn menggunakan kain panjang warna putih di dinding kamar dan kondisi kamar yg berserakan.

Dari pihak kepolisian menyampaiakan untuk pemeriksaan sementara tidak ada ditemukan tanda2 bekas kekerasan terhadap korban dan akan dilaksanakan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab bunuh dirinya. (ig)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.