Wakapolresta Barelang Gelar Anjangsana ke Purnawirawan Polri, Warakawuri dan Personel yang Sakit

oleh

BATAM, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Polresta Barelang melalui Satbinmas menggelar kegiatan anjangsana dan memberikan bingkisan yang di pimpin oleh Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK kepada Purnawirawan Polri, Warakawuri dan personel Polri yang sedang mengalami sakit. Jumat (24/06/2022)

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Kasat Samapta Kompol Ahmad Rudi Prasetyo,SH, Kasat Binmas Polresta Barelang AKP Mangiring Hutagaol, SH, Wakasat Reskrim AKP Efendy, KBO Satresnarkoba Iptu Sutrisno, serta Personil Satbinmas Polresta Barelang.

Kegiatan diawali dengan anjangsana kerumah Bripka Mangadu Hutabarat personel Polresta Barelang yang sedang mengalami sakit, dan dilanjutkan dengan mengunjungi rumah Purnawirawan Polri serta Warakawuri di Asrama Polisi Polresta Barelang, Baloi Kota Batam.

Adapun Purnawirawan Polri dan Warakawuri yang dilakukan anjangsana yaitu (purn) AKP M. Saleh, warakauri Ny. Zaimar Karim, Ny. Sumarja, Ny. Erizal, Ny. Tri Martopo, Ny. Sungkono.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, SH, SIK, MH melalui Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK menyampaikan kegiatan anjangsana dan silaturahmi dengan Purnawirawan Polri, Warakawuri dan personel Polri yang sakit tersebut merupakan rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-76 Polresta Barelang.

Kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara ke-76 Polresta Barelanf, selain memberikan bingkisan. Tujuan utamanya adalah mempererat jalinan tali silaturahmi dengan Purnawirawan dan Warakawuri di Wilayah Hukum Polresta Barelang.

Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK juga berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan tersebut dapat terus menerus meningkatkan tali persaudaraan di tubuh Polri.

“Semoga tali silaturahmi dan persaudaraan antar Polisi yang masih aktif dan kepada senior yang sudah purna tugas terus menerus terjalin emosional yang kuat. Sehingga para Purnawirawan dapat terus memberikan teladan yang baik bagi personel lainnya sehingga dalam pelaksanaan pemeliharaan harkamtibmas dapat berjalan dengan baik dan maksimal,” ungkap Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.