Wakapolres Tanjungpinang Hadiri Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Komisi Informasi Provinsi Kepri Tahun 2021

oleh

TANJUNGPINANG, BATAMRAYA.COM – Waka Polres Tanjungpinang Kompol Very Edulfandria Nor menghadiri kegiatan anugerah keterbukaan informasi Provinsi Kepri tahun 2021 yang dilaksanakan di Aula Wan Sri Beni Kantor Gubernur Kepri. Rabu (08/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Gubernur Provinsi Kepri H.  Ansar Ahmad, S.E, M.M., menyampaikan sambutan dan arahannya terkait Hak untuk memperoleh informasi ynag merupakan sebuah hak asasi yang diamanatkan oleh konstitusi kita sebagai pedoman dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, sehingga pemenuhan atas hak memperoleh informasi tersebut khususnya bagi Badan Publik, merupakan sebuah kewajiban yang harus kita laksanakan dengan penuh kesadaran dan tanggungjawab.

Ditempat yang sama, Kasubdit PID Bid Humas Polda Kepri AKBP Butar Butar juga menyampaikan bahwa Komitmen bagi setiap pimpinan Badan Publik untuk memastikan instansi/lembaga tentu saja sangat dibutuhkan. Khususnya guna mendorong bawahan dan sumber daya yang dimilikinya untuk mampu menyediakan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat, maupun bagi instansi/badan publik lainnya.

“Badan Publik di Kepulauan Riau telah berbenah dan terus berbenah dalam memberikan pelayanan informasi publik yang berkualitas. Pelayanan yang cepat dan tepat waktu, mudah dan efektif”, terang Kasubdit PID Bid Humas Polda Kepri.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Gubernur Provinsi Kepri H.  Ansar Ahmad, S.E, M.M., Ketua Komisi Informasi Provinsi Kepri Ir. Hendra Mayendra. M.Si., Asintel Kaskogabwilhan I Laksma TNI Bambang Wahyudi S.H , M. H., Waka Jati Kepri Dr. Patris Yusrian Jaya, SH.MH., Danlantamal IVdiwakili oleh Pabandya Analev Sintel Lantamal IV., Kapolda Kepri diwakili Kasubdit PID Bid Humas Polda Kepri AKBP Butar Butar, Danlanud diwakili Kadislog, Kabinda diwakili Korwil I, Waka Polres Tanjungpinang Kompol Very Edulfandria Nor, Walikota dan Bupatsi se – Provinsi Kepri, dan OPD Provinsi Kepri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.